Ibu dan Anak Kelaparan Mohon Pertolongan Manager Swalayan !! Tak Disangka Manager Mengeluarkan Secarik Kertas Ke Anaknya Isinya ...

Loading...
Loading...
Sobat Keren, pernah ngebayangin nggak sih kalau suatu hari kamu jadi penjaga kasir salah 1 supermarket, terus ada wanita setengah baya yang datang meminta, “Kak, aku udah berhari-hari nggak makan, boleh bantu aku nggak?”

Mungkin buat kita, hal ini lucu. Tapi hal ini pernah terjadi di Amerika Serikat, sebuah kisah nyata yang terjadi saat seorang penjaga kasir didatangi oleh seorang mama yang membawa 2 orang anak, yang 1 berumur 2 tahun yang 1 lagi 5 tahun. Mama ini terlihat penuh kebingungan, penuh kekhawatiran, rambutnya berantakan, terlihat wajahnya penuh dengan kesedihan. Mama ini berjalan ke arah Marie, si penjaga kasir untuk meminta bantuan. Mendengar hal ini, Marie pun mencari managernya untuk mengkonsultasikan hal ini.

Setelah managernya datang, Marie melihat ibu ini menjelaskan keadaannya tanpa mendengar terlalu jelas. Dia hanya tahu, ibu ini lari dari rumah dan sekarang tinggal di rumah temannya setelah dia disiksa oleh suaminya. Tanpa ada uang untuk membeli makan baik untuk dia atau anak-anaknya, ibu ini memohon supaya sang manager berbaik hati, setidaknya untuk anak-anaknya.


Setelah selesai mendengar cerita ibu ini, dia meminta ibu itu untuk masuk ke swalayan dan mengambil makanan yang dia perlukan. Manager ini juga tidak lupa meminta ibu itu untuk mengambil makanan siap saji sebelum memberikan trolley kepadanya dan menemani ibu ini berjalan. Setelah selesai, mereka mengarah ke konter Marie dan sang manager mengeluarkan dompetnya, mengeluarkan uang dari dalam dompet itu dan membayar makanan itu lunas. Setelah itu dia membantu ibu ini mengangkat makanannya, kemudian memberikan secarik kertas kepada anak-anaknya.

Setelah ibu itu membaca kertas yang ada di tangan anak-anaknya, dia langsung bercucuran air mata dan membuat banyak orang kaget. Di atas kertas itu tertulis, “Saya ingin mewakili suamimu dan para pria di dunia ini meminta maaf, kalau anda harus mengalami hal seperti ini. Ibu, kalau anda butuh pekerjaan, datanglah ke kantor saya setelah anda memberi makan anak-anak anda. Kalau anda perlu seseorang untuk membantu anda menjaga anak, telefonlah nomor dibawah ini.”

Beberapa hari kemudian, ibu ini menjadi partner kerja Marie dan lewat kesempatan ini, Marie bercerita padanya, “Manager kita kadang memang mukanya kelihatan galak. Kalau lagi kerja, dia cukup tegas. Tapi hati dan penampilannya beda jauh banget. Orangnya baik. Lewat kejadian kamu aku semakin tahu si bos orang yang kayak gimana. Sebenarnya dia juga salah 1 alasan kenapa aku masih suka kerja disini. Aku bisa belajar banyak banget.”
Loading...